Thursday, June 27, 2013

Radio Assunnah 92.3 FM

Radio Assunnah 92.3 FM


Kajian Islam Ilmiyah Bekal Menjemput Ramadhan

Posted: 26 Jun 2013 09:53 PM PDT

Bismillah

Alhamdulillah, Bulan Ramadhan 1434 H akan kita jelang sesaat lagi. Sudahkah Anda semua mempersiapkan bekal untuk menjemput Bulan Ramadhan yang penuh kemuliaan, keutamaan, dan keberkahan ini? Sebagai muslim tentunya kita akan sangat merindukan untuk bertemu dengan bulan Ramadhan ini. Dan salah satu hal yang harus senantiasa kita persiapkan adalah ilmu agar bagaimana Bulan Ramadhan ini bisa kita isi dengan kegiatan dan amalan yang soleh yang tentunya kita berharap agar kita menjadi hamba-hamba-Nya yang bertaqwa.

Nah, dalam rangka menyambut bulan Ramadhan yang penuh kemuliaan ini mari kita ikuti Kajian Islam Ilmiyah yang membahas tentang seputar ” Bekal Menjemput Ramadhan“.

Kajian akan disampaikan oleh Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal ST, Msc. Beliau adalah Pimpinan Ponpes Darus Sholihin di Dusun Waruk, Desa Girisekar, Panggang, Gunung Kidul, Yogyakarta.

Pada hari Selasa tanggal 2 Juli 2013 Pukul 19.30 (Ba’da Isya)

Bertempat di Masjid Al-Jama’ah Pertamina di Komplek PT Pertamina EP Asset 3 Jl. Patra Klayan Cirebon. Contact Person : 085311319685

Kajian ini diselenggarakan oleh BDI (Badan Dakwah Islam) PT Pertamina EP Asset 3

Bagi Kaum Muslimin Muslimat, Khususnya yang berada di daerah Cirebon dan sekitarnya yang ingin menghadiri Kajian Islam Imliyah ini, silakan hadir pada waktu dan tempat yang telah diinformasikan. Semoga bermanfaat (abuarfa)

pamflet kajian ust. abduh

No comments:

Post a Comment