Wednesday, June 26, 2013

Radio Assunnah 92.3 FM

Radio Assunnah 92.3 FM


Bedah Buku On Air Bersama Penerbit Darul Haq

Posted: 26 Jun 2013 12:23 AM PDT

Bismillah

Alhamdulillah, program acara Bedah Buku On Air mendapatkan respon yang cukup bagus dari Beberapa Penerbit Buku Islam Ahlussunnah. Setelah Penerbit Pustaka Imam Syafi’i, kini penerbit yang kembali sudah melakukan kesepakatan kerjasama dengan Radio Sunnah KITA FM Cirebon adalah Darul Haq. Darul Haq adalah salah satu penerbit buku Islam yang konsisten untuk menerbitkan buku-buku Islam dalam bahasa Indonesia, baik tulisan terjemahan dari buah karya para Ulama Ahlussunnah atau tulisan dari para asatidz tanah air yang mereka konsisten dalam menebarkan dakwah salafiyah ahlussunnah wal jama'ah.

Adapun buku terbitan dari Darul Haq yang akan diikutsertakan dalam program acara Bedah Buku On Air adalah:

Bimbingan Islam Untuk Pribadi dan Masyarakat

bimbingan islamPenulis : Syaikh Muhammad bin Jamil Zainu
Harga : Rp.27.000,-
Deskripsi : xiii + 174 hal. (S)

Buku ini bertujuan memperbaiki pribadi setiap muslim, sehingga bisa melaksanakan Islam dengan sebaik-baiknya. Perbaikan yang dimaksud, adalah sesuai dengan apa yang dijelaskan dalam al-Qur`an dan as-Sunnah sebagaimana yang dipahami oleh para as-Salafush Shalih. Pembahasan buku ini menyentuh hampir semua persoalan prinsip ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari bagi setiap muslim, baik sebagai pribadi maupun masyarakat. Karenanya adalah tepat buku ini oleh penulisnya diberi judul Bimbingan Islam untuk (memperbaiki) Pribadi dan Masyarakat. Begitu penting dan bermanfaatnya buku ini, sehingga ia telah diterjemahkan dan dicetak ulang berkali-kali dalam berbagai bahasa dan disebarluaskan di banyak negara; Saudi Arabia, Kuwait, Aljazair, Yordania, Mesir, Lebanon, India, Pakistan dan lain-lain. Dan sekarang giliran Anda bisa mereguk nikmat dan manfaat buku ini.

bedah buku darul haq

Buku ini Insya Allah akan dibedah dalam Program Acara Kalam (Kajian Ilmiyah Malam) dengan Pemateri Ustadz Muhammad Toharo, Lc ( Pimpinan &Pengajar di Pondok Pesantren Assunnah Cirebon ) di setiap hari Selasa, Pukul 20.00-21.30 WIB.

Simak acaranya di Frekuensi 94.3 FM untuk Pendengar di Daerah Kota Cirebon dan sekitarnya. Untuk pendengar streaming bisa di akses di alamat  http://live.radiosunnah.net atau di flexy radio di *55320923. Silakan beli bukunya di toko-toko buku terdekat dan mari kita kaji kitabnya.

Untuk Masyarakat Kota Cirebon, Silakan bisa dibeli bukunya di: Toko Buku At Tamimi  Jl. Panjunan No. 110 Cirebon Telp.  0231-202817

(abuarfa)

No comments:

Post a Comment