Saturday, June 1, 2013

Radio Assunnah 92.3 FM

Radio Assunnah 92.3 FM


Kata Pengantar Al-Bayan Edisi Pertama

Posted: 31 May 2013 11:12 PM PDT

Bismillah walhamdulillah, puji syukur hanya pantas untuk Allah rabbul`alamiin. Dengan izin dan kehendak-Nya semata kami tim penerbitan bidang dakwah Yayasan As-sunnah Cirebon dapat menyusun sekaligus menerbitkan sebuah majalah yang bertajuk AL-BAYAN.

Media ini diikhtiarkan dalam rangka mempertajam program dakwah kami, yaitu menyebarluaskan ilmu di atas Al-Qur`an dan As-Sunnah dengan pemahaman salafulummah. Kebutuhan masyarakat akan ilmu dewasa ini menjadi primer bersamaan dengan perkembangan peradapan yang membawa akses tantangan berupa degradasi ilmiyah sehingga menghanyutkan ummat kepada jalan penyimpangan terhadap aqidah dan ibadah. Pada sisi lain, ummat merindukan sebuak kerja dakwah yang nyata yang dapat melakukan tarbiyah secara konfrehensif untuk mencegah merosotnya nilai-nilai moral yang semakin nyata terjadi di tengah masyarakat.

AL-BAYAN akan mengambil peran mengurai dan menyelesaikan persoalan-persoalan di atas sekaligus berkomitmen menjadi garda terdepan, memperkokoh barisan dakwah salafiyah mencerdaskan ummat dan mengangkatnya dari kubangan persoalan kesyirikan dan kebidh`ahan yang menjadi sumber malapetaka dan kehancuran menuju cahaya tauhid dan sunnah. Insya Allahuta`aala

Tim penerbitan bidang dakwah Yayasan As-sunnah

No comments:

Post a Comment