Sunday, June 16, 2013

Radio Assunnah 92.3 FM

Radio Assunnah 92.3 FM


Kampoeng Moeslim Ke 3 Th.2013 Dimulai Hari Ini

Posted: 15 Jun 2013 09:07 PM PDT

Bismillah

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah Subhanahu wa Ta’ala yang telah memberikan kenikmatan kepada kita semua. Pada hari ini, 7 Syaban 1434 H atau di 16 Juni 2013 dilaksanakan acara pembukaan Gebyar Bazaar & Dakwah Kampoeng Moeslim III tahun 2013 yang bertempat di komplek Masjid Assunnah Cirebon di Jl. Kalitanjung No. 52B Kecamatan Kesambi Kota Cirebon. Acara ini diselenggarakan oleh Bidang Dakwah Yayasan Pondok Pesantren Assunnah Kota Cirebon.

Acara cukup meriah dengan dilaksanakannya beberapa kegiatan di hari pertama acara Kampoeng Moeslim ke III ini. Diantaranya adalah Pembukaan acara Kampoeng Moeslim oleh Ketua Panitia yaitu Bapak Hilmi Shodiqi, S.Si dan direncanakan akan diresmikan oleh Walikota Cirebon Bapak Drs. Ano Sutrisno, MM namun berhubung Beliau tidak bisa hadir di saat acara pembukaan tersebut, maka acara pun akhirnya dimulai dengan mengucap Basmalah dan dilanjutkan dengan Kegiatan Tabligh Akbar Ilmiyah yang disampaikan oleh Ustadz Kholid Syamhudi, Lc dengan pembahasan judul “Taqwa, Jalan Menuju Sukses” dan dilaksanakan dari pukul 09.30-11.30 WIB.

kampoeng moeslim3

Di hari pertama ini juga dilaksanakan acara donor darah massal yang bekerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Cirebon dan Khitanan Massal yang diselenggarakan secara gratis dan diikuti oleh sekitar 60 anak, bekerjasama dengan Rumah Sakit Pertamina Klayan Cirebon. Dan tak lupa, ada acara Bazaar Murah juga yang insya Allah akan diselenggarakan selama 7 hari dari tanggal 16-22 Juni 2013 dari pagi sampai dengan sore hari, menyajikan berbagai macam stand produk baik makanan, pakaian, buku, dan yang lainnya.

Ayoo.. bagi Anda yang berada di daerah Kota Cirebon dan sekitarnya. Ikuti dan meriahkan acara Gebyar Bazaar dan Dakwah Kampoeng Moeslim III ini. Masih banyak waktu lho untuk ikut meramaikan berbagai macam kegiatan di acara ini. Untuk jadwal kegiatan selama satu pekan bisa Anda simak disini. (abuarfa)

No comments:

Post a Comment