Saturday, June 22, 2013

Radio Assunnah 92.3 FM

Radio Assunnah 92.3 FM


Penutupan Kampoeng Moeslim 3 Tahun 2013

Posted: 21 Jun 2013 06:44 PM PDT

Bismillah

Alhamdulillah.. rangkaian kegiatan Kampoeng Moeslim ke-3 tahun 2013 sudah dilaksanakan dengan baik dan lancar. Seluruh kegiatan seperti Tabligh Akbar, Seminar Remaja, Seminar Herbal, Lomba Mewarnai untuk TK, Lomba Tahfidz untuk SD, Khitanan Massal, Donor Darah Massal, Pembagian Sembako dan santunan anak yatim, Pengobatan Gratis dan Bazaar Murah, dengan izin Allah semuanya terselenggara dengan baik. Walaupun ada beberapa kendala teknis terjadi saat kegiatan berlangsung, namun secara keseluruhan kami memandang semuanya berjalan sesuai dengan prosedur yang telah direncanakan sebelumnya. Alhamdulillah.

Kami berharap kegiatan seperti ini bisa terus kami selenggarakan minimal sekali setiap tahunnya. Karena kami memandang bahwa kepedulian sosial terhadap kaum muslimin pada umumnya, dan khususnya kepada kaum dhuafa penting dilaksanakan bagi masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya demi terwujudnya ukhuwah islamiyah dan menebarkan kemaslahatan untuk umat.

penutupan kampoeng moelim

Kegiatan GEBYAR BAZAR DAN DAKWAH KAMPOENG MOESLIM III 2013 mempunyai maksud untuk meningkatkan peran sosial Ponpes Yayasan Assunnah di Kota Cirebon dan sekitarnya.

Adapun tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah:

  1. Membantu meringankan kebutuhan masyarakat terutama bagi  keluarga yang kurang mampu.
  2. Meningkatkan ukhuwah Islamiyah di sekitar Ponpes Yayasan Assunnah Kota Cirebon sehingga tercipta kerjasama yang sinergis antar sesama pengurus Yayasan dan masyarakat sekitar.
  3. Memberikan nilai tambah bagi Bidang Dakwah Ponpes Yayasan Assunnah Kota Cirebon di lingkungan masyarakat sekitar.
  4. Meningkatkan keilmuan kaum Muslimin pada umumnya.
  5. Membangun kerjasama antar lembaga.

Sehingga pada akhirnya kami berharap semoga seluruh maksud dan tujuan ini bisa kami realisasikan dengan terselenggaranya kegiatan yang sudah kami laksanakan selama satu pekan ini dimulai dari tanggal 16 – 22 Juni 2013. Dan kami juga mengucapkan terima kasih Jazaakumullahu Khairan kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini, baik dari Pihak Yayasan Ponpes Assunnah, Radio Kita FM, Kepanitiaan, meliputi panitia Tabligh Akbar, Khitanan Massal dan seluruh panitia kegiatan yang telah bekerja dengan sangat baik dan optimal, para Donatur yang telah menyumbangkan sebagian dari hartanya untuk kegiatan dakwah dan sosial ini, beberapa perusahaan yang bekerjasama secara sponshorsip untuk kegiatan ini, dan tak lupa juga beberapa lembaga dan departemen kepemerintahan yang telah mendukung kegiatan ini.

Semoga Amal Ibadah kita semua diberikan pahala oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Panitia Kampoeng Moeslim 3 Tahun 2013 – (abuarfa)

No comments:

Post a Comment