Friday, June 21, 2013

Radio Assunnah 92.3 FM

Radio Assunnah 92.3 FM


(Kajian MP3) Muqoddimah Pembahasan Fiqh Pemula

Posted: 20 Jun 2013 07:42 PM PDT

Bismillah

Segala puji bagi Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang telah memberikan kepada kita nikmat iman dan Islam sehingga kita masih bersemangat dalam menuntut Ilmu Syar’i yang merupakan kewajiban bagi kaum muslimin.

Hari Ahad, memang identik dengan hari libur bagi sebagian besar manusia. Tapi tentunya tidak begitu bagi kita ummat Islam yang selalu menginginkan agar waktu kita terus dipergunakan untuk hal-hal yang bermanfaat. Hari Ahad bisa kita gunakan untuk leluasa dalam menuntut ilmu syar’i baik dengan mendengarkan kajian secara langsung di Majelis Ta’lim yang banyak rutin diselenggarakan di hari Ahad, ataupun dengan mendengarkannya di media-media yang lain semisal radio.

fiqh pemulaSebagai penyemarak di hari Ahad pagi dan untuk memuaskan dahaga para penuntut ilmu syar’i maka Radio Kita 94.3 FM pun menyajikan kepada pendengar Rahimakumullah sebuah kajian yang sangat bermanfaat dan membahas sebuah tema mengenai fiqh untuk pemula. Kajian ini diisi oleh pemateri Ustadz Tata Abdul Ghoni Hafidzhohullah. Kitab yang dipergunakan sementara adalah Kitab Minhajul Salikin, sebelum nanti akan memakai Buku terjemahan yang bekerjasama dengan penerbit Ahlussunnah. Disiarkan pukul 05.30-06.30 WIB.

Dan berikut ini adalah rekaman kajian Muqoddimah pembahasan fiqh pemula yang bisa juga Anda dengarkan dan Anda download di bawah ini.

Atau bisa langsung di unduh disini (klik langsung)

Forum Jual Beli On Air Radio Kita FM

Posted: 20 Jun 2013 04:47 PM PDT

Forum Jual Beli On Air adalah sebuah program acara baru dari Radio Kita FM yang disiarkan secara langsung di pukul 07.00 – 08.00 pagi dan juga di pukul 12.15 – 13.00 yang menyajikan berbagai macam informasi tentang penawaran barang/produk baik dalam kondisi baru/second kepada pendengar, dimana sumber informasi mengenai barang/produk yang akan dijual tersebut merupakan hasil dari informasi dalam bentuk pesan singkat (SMS) yang dikirimkan pendengar melalui layanan SMS online kami di 0811202068 atau di 08 7777 888 943.

fjb on airDi program acara ini Anda bisa menginformasikan kepada kami mengenai barang-barang yang akan Anda jual, minimal dengan harga barang/produk Rp. 300.000,- dikarenakan kami berharap Anda (penjual) bisa memberikan infak sebesar 5% dari hasil penjualan kepada Radio Kita FM sebagai bentuk pengganti biaya jasa iklan untuk mengiklankan barang/produk yang telah Anda jual tersebut.

Selain Anda bisa menjual, Anda juga bisa meminta bantuan kami untuk mencari barang yang Anda inginkan lho. Jadi misalkan Anda sedang membutuhkan sebuah sepeda motor second merek A tahun sekian, Insya Allah akan Kami siarkan dan kami pertemukan dengan penjual yang memang memiliki barang yang Anda inginkan tersebut.

Anda berminat? Silakan gabung di Forum Jual Beli On-Air. Acara ini diselenggarakan Insya Allah setiap hari, di setiap Pukul 07.00 – 08.00 pagi dan juga di pukul 12.15 – 13.00 bersama penyiar kami Al-Akh Yasin.

Acara ini terbuka untuk Umum, asalkan barang yang di jual memang masih layak pakai, bukan barang/produk yang haram atau bukan hasil curian.

Untuk format SMS kirimkan saja : Nama penjual (spasi) Alamat (spasi) Barang yang akan dijual & Spesifikasinya (spasi) harga barang. Kirimkan ke 0811202068 atau di 08 7777 888 943.

Jangan lupa untuk selalu mengkonfirmasi kami ya jika barang Anda sudah laku terjual.. Yuuk kita simak dan ikutan acara ini …

Informasi : (0231) 488728 – Khusus pendengar Kita FM yang berada di Kota Cirebon dsk. (by abuarfa)

No comments:

Post a Comment