Friday, October 19, 2012

Radio Assunnah 92.3 FM

Radio Assunnah 92.3 FM


MANISNYA DUNIA PAHITNYA NERAKA

Posted: 19 Oct 2012 12:26 AM PDT

RESENSI BUKU ISLAMI

JUDUL BUKU : ''MANISNYA DUNIA PAHITNYA NERAKA" (Fenomena Kebahagiaan Yang Di Buru, Antara Kenyataan dan Impian)
PENULIS : Abu Nada Muhammad Amrruddin, Lc
TEBAL BUKU : 176 hlm ; 15,5 x 23,5 cm
PENERBIT : PERISAI QURAN

Hijau, manis, indah, itulah perumpamaan dunia yang di gambarkan oleh Rasulullah Shalallahu alaihi Wassalam di dalam haditsnya. Perhiasan yang penuh kemilau, tempat bermain, tempat memenuhi segala kebutuhan manusia.

Beraneka ragam manusia dalam menikmati perjalanan di dunia. Di antara mereka ada yang tenggelam dalam kesesatan dan ada pula yang berenang mengambil mutiara-mutiara untuk kehidupan akherat dan ada pula yang enggan berbuat apa-apa mereka lebih memilih apa adanya.

Disamping itu Neraka dan Surga telah digambarkan oleh Allah Subhanahu Wata'ala dan Rasul-Nya dengan sangat jelas, tentang penjaganya, luasnya, tingkatannya, kadar panas neraka, sungai dan bidadari surga, perbedaan makan dan minuman penghuni surga dan penghuni neraka, serta jalan- jalan menuju kepadanya. Tentunya setiap individu berharap agar dirinya terhindar dari adzab neraka, mendapatkan keselamatan dengan kenikmatan-kenikmatan Surga.

Lantas bagaimanakah sikap seorang muslim terhadap kehidupan dunia ini ?
Buku ini menguraikan kehidupan dunia serta sikap yang seharusnya di tempuh oleh setiao individu agar terhindar dari dahsyatnya adzab neraka, memberikan pencerahan dalam menyikapi problematika kehidupan dengan landasan ayat-ayat al-Quran dan hadits-hadits yang shahih serta bimbingan para ulama' salaf dalam menterjemahkan nash-nash yang ada.

Demikian secara ringkas isi dari buku “Manisnya Dunia, Pahitnya Neraka” ini, Mudah-mudahan dengan membaca dan memiliki buku ini, Allah Subhanahu wata'ala melindungi kita dari fitnah dunia dan menghindarkan kita dari adzab neraka. Aamiin.

Untuk bisa mendapatkan buku ini anda bisa membelinya di toko-toko terdekat dengan harga Rp. 30.000,-.
Untuk Informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor telpon di (021) 859 16646 atau Email di: perisaiquran@gmail.com

Dan bagi anda yang berada di Kota Cirebon dan sekitarnya, anda bisa dapatkan buku ini di Gozali Agency dengan alamat di Jl Kalitanjung No. 52B Cirebon.

Manisnya dunia, pahirnya neraka

Silahkan dengankan langsung / download audio resensi dibawah ini:

No comments:

Post a Comment