Thursday, October 18, 2012

Radio Assunnah 92.3 FM

Radio Assunnah 92.3 FM


Saham Akhirat Akusisi, Mau ?

Posted: 18 Oct 2012 08:52 AM PDT

Bismillah,Radio Dakwah Assunnah Cirebon menawarkan saham akhirat sedekah jariyah untuk akusisi (ambil alih saham) radio lain untuk Siaran yang lebih tenang dengan kendaraan PT.Radio yang sudah mempunyai perizinan lengkap, cocok untuk sedekah jariyah dan wakaf menebar ilmu kpd 12 ribu pendengar.Mohon peran sertanya menawarkan ke donatur lain juga.Donasi dibutuhkan 1M, di Cirebon sudah ada Radio Nasrani yg juga akusisi dengan nilai yg sama 7 tahun yg lalu.Berminat? untuk info dan pengiriman proposal via email silahkan hubungi nomor ini,087729900923, ttd, Abu Ali_direktur radio Dakwah Assunnah Cirebon.Barokallohu fik

BERJUTA MANFAAT DALAM SEBARIS DO’A

Posted: 17 Oct 2012 05:39 PM PDT

RESENSI BUKU ISLAMI

JUDUL BUKU : BERJUTA MANFAAT DALAM SEBARIS DO'A
JUDUL ASLI : FIQH AL – AD'IYAH WA AL – ADZKAR
PENULIS : Syaikh Prof. Dr. Abdurrazzaq Bin Abdul Muhsin Al-Badr
TEBAL BUKU : 444 hlm ; 15,5 x 23,5 cm
PENERBIT : PERISAI QURAN

Berbicara tentang do’a dan keutamaannya ibarat sebuah lautan yang terhampar luas dengan kekayaannya yang terpendam, hamparan yang sulit dijangkau oleh mata, serta keindahan yang sangat memikat setiap pemikatnya.

Do’a memiliki kekuatan luar biasa bagi kehidupan seorang muslim, do’a merupakan sumber kekuatan dan do’a adalah tali penghubung seorang hamba dengan Rabb-Nya, sebagai penyejuk hati, kebaikan yang tidak terputus dan manfaat-manfaat lainnya yang begitu besar.

Buku ini bukan hanya sekedar memaparkan do’a-do’a dan dzikir yang berhubungan dengan kegiatan/aktivitas seorang muslim, baik di waktu siang maupun waktu malam, tetapi penjelasan- penjelasannya seperti :

  • Dzikir menjelang pagi dan sore.
  • Dzikir saat akan tidur.
  • Bacaan dalam shalat dan setelah shalat.
  • Masuk dan keluar rumah.
  • Dzikir saat berpergian.
  • Dzikir saat makan dan minum.

Dan lain sebagainya yang semuanya merupakan dzikir yang agung dan doa-doa yang berkah. Selain itu di jelaskan pula makna dan penafsirannya yang akan menemani siang dan malam seorang muslim.

Penjelasan buku ini dijabarkan berdasarkan dalil-dalil dari Al-Quran dan Assunnah serta petunjuk para ulama’ salaf dalam berdo’a dan berdzikir.

Demikianlah secara ringkas isi dari buku “Berjuta Manfaat Dalam Sebaris Do’a” ini, Mudah-mudahan dengan membaca dan memiliki buku ini dapat memberikan keyakinan yang mendalam bagi pembaca akan pentingnya dan dahsyatnya sebuah do’a seorang muslim bagi kehidupannya di dunia. Insya Allahuta'ala..

Untuk bisa mendapatkan buku ini anda bisa membelinya di toko-toko terdekat dengan harga Rp. 65.000,-.
Untuk Informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor telpon di (021) 859 16646 atau Email di: perisaiquran@gmail.com

Dan bagi anda yang berada di Kota Cirebon dan sekitarnya, anda bisa dapatkan buku ini di Gozali Agency dengan alamat di Jl Kalitanjung No. 52B Cirebon.

Berjuta Manfaat Dalam sebaris doa

Penawaran Parabola

Posted: 17 Oct 2012 03:56 PM PDT

Bismillah, Untuk yang membutuhkan Parabola harga terjangkau, Disk, Kabel dan receiver venus, Dua LNB, untuk palapa dan asiasat (Rodjatv, InsanTv, Tazkia Tv, Tv Sunnah, Tv Qur’an, Radio Rodja)

Harga: Rp.1,3 Juta, pasang sendiri (untuk luar wilayah III Cirebon tambah ongkos kirim)

Bagi yang berminat silahkan hubungi 087729900923

No comments:

Post a Comment