Tuesday, October 16, 2012

Radio Assunnah 92.3 FM

Radio Assunnah 92.3 FM


100 Kiat Bagi Orang Tua Agar Anak -Insya Allah- Jadi Shalih dan Shalihah

Posted: 16 Oct 2012 04:32 AM PDT

RESENSI BUKU ISLAMI

JUDUL BUKU : “100 Kiat Bagi Orang Tua" Agar Anak -Insya Allah- Jadi Shalih dan Shalihah
PENULIS : Ustadz. Abu Muhammad Najmi bin Umar Bakkar
TEBAL BUKU : 124 hlm ; 14,5 x 20,5 cm
PENERBIT : PERISAI QURAN

Anak merupakan amanah yang Allah Subhanahu Wata'ala berikan kepada orang tua dan tanggung jawab bagi mereka, mereka tidak hanya berkewajiban memenuhi kebutuhan pokok saja, tetapi ada hal lain yang jauh lebih penting dari hanya sekedar sandang, pangan dan papan. Allah Subhanahu Wata'ala akan mempertanyakan mereka kelak di akhirat apa yang sudah di perbuat untuk anak-anaknya.

Mendidik anak adalah proses yang berkesinambungan, meliputi akal, hati, perbuatan dan ucapan. Semua itu merupakan tanggung jawab utama bagi orang tua, demi mewujudkan anak-anak yang shalih dan shalihah. Dan Tauhid, Iman dan aqidah adalah 3 aspek yang sangat penting bagi orang tua untuk mendidik anak jika tidak mau menyesal di kemudian hari setelah anak-anak mereka dewasa.

Buku “100 Kiat Bagi Orang Tua” ini mengungkapkan di dalamnya tips-tips dan kiat-kiat menjadikan anak-anak kita shalih dan shalihah. Dipaparkan dengan sangat menarik, dalam poin-poin penting yang berjumlah 100 kiat, dengan sangat rinci, bahasa yang mudah, tahapan-tahapan mendidik dari sebelum menikah sampai anak menginjak dewasa, dimulai dari yang paling prinsip yaitu aqidah shahihah hingga akhlak-akhlak mulia serta sarana-sarana yang dapat menghantarkan kepada keberhasilan proses pendidikan Islam, dengan dalil-dalil dari Al-Quran dan Hadits-hadits Rasulullah yang shahih.

Demikianlah secara ringkas isi dari buku “100 Kiat Bagi Orang Tua” ini, dengan membaca dan memiliki buku ini semoga bisa menjadi panduan bagi anda para orang tua yang menginginkan anak yang shalih dan shalihah.

Untuk bisa mendapatkan buku ini anda bisa membelinya di toko-toko terdekat dengan harga Rp. 23.000,-.

Untuk Informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor telpon di (021) 859 16646 atau Email di: perisaiquran@gmail.com

Dan bagi anda yang berada di Kota Cirebon dan sekitarnya, anda bisa dapatkan buku ini di Gozali Agency dengan alamat di Jl Kalitanjung No. 52B Cirebon.

No comments:

Post a Comment