Monday, October 22, 2012

Radio Assunnah 92.3 FM

Radio Assunnah 92.3 FM


Ahlussunnah Waljamaah dan Dilema Syi’ah di Indonesia

Posted: 21 Oct 2012 11:37 PM PDT

RESENSI BUKU ISLAMI

JUDUL BUKU : Ahlussunnah Waljamaah dan Dilema Syi'ah di Indonesia
PENULIS : Farid Ahmad Okbah, MA.
TEBAL BUKU : 288 hlm; 15,5 x 23,5 cm
PENERBIT : PERISAI QURAN

SYI'AH!!! Siapakah itu syi'ah???

Rassulullah Shalallahu alaihi wassalam, telah berhasil melahirkan generasi-generasi keemasan. Dengan iman dan jihad mereka, tegaknya kalimat tauhid tersebar ke seluruh penjuru dunia, hingga ayat-ayat al-Quran banyak berbicara dan memuji akan perjuangan dan pengorbanan mereka. merekalah sahabat Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam.

Di akhir kehidupan para sahabat, muncul kelompok-kelompok yang bersifat Ghuluw (berlebihan) terhadap keluarga Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam, Ali bin Abi Thalib, dan keturunannya. Mereka merusak, menghancurkan, dan merobek-robek tatanan Islam yang sudah diperjuangkan oleh Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam dan para sahabatnya.

Itulah mereka, yang menamai kelompok mereka, dengan nama SYI'AH.

Buku ini berisikan penjelasan tentang siapa Syi'ah itu sebetulnya, dan siapakah itu Ahlussunnah waljamaah. Dan yang lebih menarik dari buku ini adalah adanya data-data tentang pertumbuhan Syi'ah di Indonesia.

Penulis merupakan merupakan seorang da'i yang sangat memperhatikan Syi'ah selama berpuluh tahun, berbagai pertemuan perihal Syi'ah telah di hadirinya baik tingkat nasional atau pun internasional.

Dengan membaca dan memiliki buku ini, semoga bisa membantu saudara muslim khususnya di Indonesia agar lebih berhati-hati terhadap bahaya Syi'ah yang sudah menyebar di media cetak, elekronik, lembaga-lembaga pendidikan dan yayasan-yayasan yang menyuarakan ajarannya.

Untuk bisa mendapatkan buku ini, anda bisa membelinya di toko buku terdekat dengan harga Rp. 40.000,-

Untuk Informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor telpon di (021) 859 16646 atau Email di: perisaiquran@gmail.com
Dan bagi anda yang berada di Kota Cirebon dan sekitarnya, anda bisa dapatkan buku ini di Gozali Agency dengan alamat di Jl Kalitanjung No. 52B Cirebon.

Ahlussunnah Waljamaah dan Dilema Syi'ah di Indonesia

Silahkan dengankan langsung / download audio resensi dibawah ini:

No comments:

Post a Comment