Saturday, October 20, 2012

Radio Assunnah 92.3 FM

Radio Assunnah 92.3 FM


Selamat Tinggal Ummatku

Posted: 19 Oct 2012 10:27 PM PDT

RESENSI BUKU ISLAMI

JUDUL BUKU : ''Selamat Tinggal Ummatku" (Pesan-pesan Terakhir Rasulullah, Wasiat, Nasihat dan Pelajaran)
JUDUL ASLI : Wada'u Ar-Rasul Li Ummatihi
PENULIS : Dr. Sa'id bin 'Ali bin Wahf Al Qahthani
TEBAL BUKU : 144 hlm ; 15,5 x 23,5 cm
PENERBIT : PERISAI QURAN

Muhammad Shalallahu alaihi wassalam adalah seorang hamba dan Rasul, beliau adalah manusia yang terbaik dari seluruh mahluk yang Allah Subhanahu wata'ala pilih untuk membawa agama Islam ini. Dan pada masa hidupnya, Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam bayak sekali memberikan pelajaran-pelajaran penting.

Bahkan Allah Subhanahu wata'ala memuji sikap Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam yang sangat perhatian terhadap umatnya , yang Allah Subhanahu wata'ala abadikan di dalam kitab nya :
'' Sesungguhnya telah datang kepadamu seorang Rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang – orang Mukmin '' (QS. At Taubah : 128)

Hal ini sangat terlihat ketika hari-hari dimana Rasulullah Subhanahu wata'ala sedang sakit, berbaring di tempat tidurnya masih memikirkan ummatnya, nasehat-nasehat dan wasiat-wasiat banyak disampaikan walaupun dalam kondisi sakit keras, bahkan menjelang ajal tiba. Sebuah wasiat yang menjadi ajaran-ajaran penting dalam Islam yang harus diperhatikan oleh setiap Muslim.

Buku ini adalah ringkasan perihal perpisahan Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam kepada umatnya, memuat wasiat-wasiat dan pesan-pesan Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam pada akhir perjalanan hidupnya.

Dan yang membuat buku ini harus anda miliki adalah adanya kesimpulan berupa pelajaran-pelajaran penting, faedah-faedah dan nasihat-nasihat pada setiap pembahasannya.

Demikianlah secara ringkas isi dari buku “Selamat Tinggal Ummatku” ini, Semoga dengan membaca dan memiliki buku ini, kita bisa mengambil pelajaran dan menjalankan setiap pesan, wasiat, nasehat dan pelajaran Rasulullah yang ada dalam buku ini.

Untuk bisa mendapatkan buku ini anda bisa membelinya di toko-toko terdekat dengan harga Rp. 28.000,-.
Untuk Informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor telpon di (021) 859 16646 atau Email di: perisaiquran@gmail.com

Dan bagi anda yang berada di Kota Cirebon dan sekitarnya, anda bisa dapatkan buku ini di Gozali Agency dengan alamat di Jl Kalitanjung No. 52B Cirebon.

Selamat tinggal umatku

Silahkan dengankan langsung / download audio resensi dibawah ini:

No comments:

Post a Comment