Wednesday, October 24, 2012

Radio Assunnah 92.3 FM

Radio Assunnah 92.3 FM


Ayo Belajar SHALAT

Posted: 23 Oct 2012 06:58 PM PDT

RESENSI BUKU ISLAM

JUDUL BUKU : Ayo Belajar SHALAT
PENULIS : Nizar Sa'ad Jabal Lc.M,Pd
TEBAL BUKU : 56 hlm; 15,5 x 21 cm
PENERBIT : PERISAI QURAN

Shalat adalah barometer bagi keseluruhan amal kita. Melihat urgensi shalat seperti ini, maka Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam memerintahkan kepada kita untuk mengajarkan shalat pada anak-anak sedini mungkin, bahkan saat anak berusia 10 tahun Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam mengijinkan kita untuk memukulnya tentunya dengan pukulan yang mendidik.

Buku ini insya Allah bisa membantu para orang tua untuk mengajarkan anak-anak belajar gerakan shalat dan bacaan-bacaan shalat yang sesuai dengan tuntunan sunnah Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam, disajikan dengan ilustrasi menarik full color yang sesuai aturan Islam, sehingga insya Allah akan lebih menyenangkan dalam suasana belajar, serta mudah dipahami oleh anak-anak.

Dengan membaca buku ini, Semoga Allah Subhanahu wata'ala memberikan hidayahnya kepada anak-anak kita agar mereka bisa melaksanakan sholat dengan baik dan sesuai dengan syariat Islam seperti yang telah diajarkan oleh Allah dan Rasul-Nya, dapat menjadi anak-anak yang shalih dan shalihah yang akan memberatkan amalan baik kita di yaumil hisab nanti. Insya Allahuta'ala.

Untuk bisa mendapatkan buku ini anda bisa membelinya di toko-toko terdekat dengan harga Rp. 28.000,-.

Untuk Informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor telpon di (021) 859 16646 atau Email di: perisaiquran@gmail.com

Dan bagi anda yang berada di Kota Cirebon dan sekitarnya, anda bisa dapatkan buku ini di Gozali Agency dengan alamat di Jl Kalitanjung No. 52B Cirebon.

Ayo Belajar Sholat

Silahkan dengankan langsung / download audio resensi dibawah ini:

No comments:

Post a Comment