Friday, May 17, 2013

Radio Assunnah 92.3 FM

Radio Assunnah 92.3 FM


Pembangunan Masjid Assunnah 2

Posted: 16 May 2013 11:34 PM PDT

Assalamu’alaikum warohmatullah wabarokatuh.

Informasi bagi anda yang ingin berpartisipasi dalam membangun masjid di Pondok pesantren Assunnah 2.
Pondok pesantren Assunnah insya Allah akan melanjutkan pembangunan masjid yang membutuhkan dana kisaran 250 juta rupiah.

Bantuan bisa berbentuk tunai / transfer ataupun berbentuk material seperti:
- Semen
- Pasir
- Besi
- Genteng
- Tenaga
- dll

Untuk bantuan secara transfer bisa anda salurkan melalui:
Rekening BNI Syariah
Atas Nama: Yayasan Assunnah Cirebon
No Rekenening: 0216362569

Semoga berkenan dan jazakumullahu khoiron.

Galeri Masjid Assunnah 2
Masjid Assunnah 2
Masjid Assunnah 2

Ada Kampoeng Moeslim di Ponpes Assunnah Lho……

Posted: 16 May 2013 08:15 PM PDT

Bismillah,
Menghadirkan kreatifitas kegiatan dakwah Ahlussunnah dengan berbagai cara dan tema merupakan kreatifitas yang harus dilakukan sesuai dengan perkembangan tekhnologi, kondisi, dst. Nah, di Cirebon, Yayasan Assunnah Cirebon menyelenggarakan sebuah parade kegiatan dakwah dan sosial berupa paket kegiatan Bazar dan Dakwah Kampung Muslim III.

Menurut Ketua Panitia Kampung Muslim, Bapak Hilmi Ashodiqi, SPd, Kampung Muslim di Assunnah ini akan berlangsung untuk kali yang ke tiga.

Dalam parade kegiatan ini berlangsung beberapa acara diantaranya, Tabligh akbar, Khitanan masal, Santunan Yatim, Pembagian Sembako, Donor Darah, Seminar Herbal, BAzar, dll.
Masih menurut Pak Hilmi, acara ini berlangsung mulai tanggal 16 Juni sd 23 Juni 2013. Dan beliau menggugah para donatur/ aghniya dan Muhsinin agar dapat turut serta untuk mensukseskan acara ini.

Adapun untuk proposal dan informasi silahkan menghubungi Bapak Hilmi Shodiqi di 081217545759.

kampoeng moeslim 3

Mencari Sasaran Sedekah Jariyah? Sumbang Masjid Assunnah II Saja…..

Posted: 16 May 2013 07:29 PM PDT

Bismillah,

Ponpes Assunnah Cirebon saat ini sedang menyelenggarakan pembangunan Masjid Assunnah II di Komplek PP Assunnah II Cirebon. Dengan Luas 10 x 16 m2 saat ini sedang dilangsungkan pembangunan untuk lantai II. Menurut Ustadz Muhammad Toharo,Lc sebagai pengasuhnya, masjid ini diperkirakan dapat menampung 400 orang siswa / santri putra setiap hari dalam shalat berjamaah lima waktu dan akan dipergunakan untuk tempat belajar tahsin, tahfidz dan pelajaran halaqoh ilmiyah para siswa dan santrinya.

Menurut beliau, untuk pembangunan masjid Assunnah II dibutuhkan dana sekitar 250 Juta. Dan beliau menganjurkan setiap MUslim yang mempunyai kelebihan rizki untuk dapat berperan serta dalam sedekah jariyah ini baik dalam bentuk dana atau bahan / material bangunan berupa Batu, bata, keramik, pasir,baja ringan,semen dan lain sebagainya.

Adapun untuk informasi silahkan menghubungi nomor Kasubid Sosial PP Assunnah Cirebon 087829531095.DS

masjid assunnah 2

No comments:

Post a Comment