Saturday, November 17, 2012

Radio Assunnah 92.3 FM

Radio Assunnah 92.3 FM


HIDUP HANYA SEKALI, JANGAN SALAH JALAN!

Posted: 17 Nov 2012 12:47 AM PST

RESENSI BUKU ISLAMI

JUDUL BUKU : HIDUP HANYA SEKALI, JANGAN SALAH JALAN!
PENULIS : FARID AHMAD OKBAH, MA
TEBAL BUKU : 118 hlm ; 14,5 x 20,5 cm
PENERBIT : PERISAI QURAN

Berjuta-juta manusia mencari kebahagian di pucuk dunia, membuang harta, merebut tahta, dan berburu wanita namun kiranya semua itu terlupa jika bahagia itu ada didalam dada.

Inilah kehidupan dunia penuh dengan daya tarik yang dapat memalingkan manusia dari tujuan utama, Rasulullah shalallahu alaihi wassalam bersabda:
“Sesungguhnya dunia itu manis dan hijau, dan Allah menjadikan kalian sebagai pemimpin didalamnya. Kemudian Allah melihat perbuatan kalian, maka berhati-hati lah terhadap dunia, dan berhati-hatilah terhadap perempuan” HR. Muslim (7124)

Untuk itu setiap muslim membutuhkan pegangan, pengarahan, dan pendamping agar tidak tersesat dalam perjalanan.

Buku ini mengungkap renungan-renungan dalam menjalani kehidupan dunia yang hanya sekali ini, fenomena-fenomena yang terjadi dalam mengisi kehidupan ini, serta saran-saran yang harus di perhatikan oleh setiap muslim agar tidak salah jalan dalam kehidupannya.

Mudah-mudah dengan membaca dan memiliki buku ini bisa memberikan manfaat bagi setiap pembacanya dan mampu menggugah kembali fitrahnya sebagai hamba allah. Insya Allah.

Untuk bisa mendapatkan buku ini anda bisa membelinya di toko-toko terdekat dengan harga Rp. 23.000,-.
Untuk Informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor telpon di (021) 859 16646 atau Email di: perisaiquran@gmail.com

Dan bagi anda yang berada di Kota Cirebon dan sekitarnya, anda bisa dapatkan buku ini di Gozali Agency dengan alamat di Jl Kalitanjung No. 52B Cirebon.

Hidup hanya sekali, jangan salah jalan!

Silahkan dengankan langsung / download audio resensi dibawah ini:

No comments:

Post a Comment