Saturday, November 3, 2012

Radio Assunnah 92.3 FM

Radio Assunnah 92.3 FM


Ayo Sholat Berjamaah

Posted: 02 Nov 2012 10:26 PM PDT

RESENSI BUKU
JUDUL BUKU : Ayo Sholat Berjamaah
PENULIS : Nizar Sa'ad Jabal Lc.M,Pd
TEBAL BUKU : 64 hlm; 15,5 x 21 cm
PENERBIT : PERISAI QURAN

Shalat berjama’ah di Masjid merupakan sebuah kewajiban bagi kaum muslimin laki-laki yang sudah dewasa. Karena keutamaannya yang sangat banyak, Shalat berjama’ah di masjid memiliki kedudukan yang tinggi di sisi Allah Subhanahu wata'ala.

Untuk itu, sebagai orang tua kita wajib mengajarkan anak-anak untuk shalat berjama’ah di masjid dari sejak dini.
Buku Ayo Sholat Berjamaah ini selain menjelaskan tata cara shalat berjama’ah juga menjelaskan apa itu masjid dan keutamaannya, keutamaan shalat berjamaah di masjid dan berjalan menuju masjid, perbedaan shalat di masjid dengan sholat di rumah, adab menuju masjid, masuk masjid, di dalam masjid dan keluar masjid, keutamaan menunggu sholat dan juga merapatkan shaf.

Kelebihan dari buku ini, selain disajikan dengan ilustrasi yang menarik dan kertas yang full color sehingga cocok untuk anak-anak, juga disusun berdasarkan hadits-hadits yang shahih yang disebutkan pula riwayat dan dalil beserta derajat haditsnya di setiap pembahasannya. Mudah-mudahan buku ini bisa memberikan manfaat bagi anda para orang tua yang ingin mengajarkan sholat berjama’ah di masjid untuk anak-anaknya, dan juga terkhusus untuk adik-adik yang membacanya sehingga mampu memberikan semangat belajar dalam menjadi anak yang shaleh dan shalihah. Insya Allah.

Untuk bisa mendapatkan buku ini anda bisa membelinya di toko-toko terdekat dengan harga Rp. 28.000,-.

Untuk Informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor telpon di (021) 859 16646 atau Email di: perisaiquran@gmail.com

Dan bagi anda yang berada di Kota Cirebon dan sekitarnya, anda bisa dapatkan buku ini di Gozali Agency dengan alamat di Jl Kalitanjung No. 52B Cirebon.

Ayo sholat berjama'ah

Silahkan dengankan langsung / download audio resensi dibawah ini:

No comments:

Post a Comment