Wednesday, November 14, 2012

Radio Assunnah 92.3 FM

Radio Assunnah 92.3 FM


MARI BERIMAN SEJENAK

Posted: 13 Nov 2012 05:57 PM PST

RESENSI BUKU

JUDUL BUKU : “MARI BERIMAN SEJENAK” 50 Pelajaran Bagi Setiap Muslim.
JUDUL ASLI : Ad Duror Al Muntaqho Min Al Kalimaat Al Mulqo Durusun Yaumiyyah
PENULIS : DR. Amin Abdullah Asy-Syaqawi

TEBAL BUKU : 360 hlm ; 17 x 24 cm
PENERBIT : PERISAI QURAN

Usaha dan aktifitas manusia beraneka ragam, tidak berhenti dan selalu muncul seiring dengan kehidupan manusia. Seringkali banyaknya aktifitas menjadikan kita terjebak dalam kubangan rutinitas sehingga melalaikan dari perkara yang lebih penting dari itu semua, hanya kesadaran dan upaya dari diri sendiri yang menjadikannya terbuka pikiran untuk lebih memaksimalkan fitrah sebagai hamba Allah Subhanahu Wata'ala yang penuh kemuliaan, yang tentunya semua ini dengan hidayah-Nya dan petunjuk dari Allah Subhanahu Wata'ala semata.

Duduk merenung, mengingat Allah, mempelajari hukum-hukumnya merupakan senjata yang paling ampuh untuk menjadikan hati kita tergugah kembali, sadar, dan terbangun dari kelalaian-kelalaian yang itu terjadi pada diri setiap manusia.
Buku ini sangat bagus dan cocok di zaman kita saat ini, karena buku ini merangkum berbagai macam topik yang sangat penting bagi masyarakat umumnya maupun bagi kalangan pelajar secara khusus nya. Berisikan berbagai macam permasalahan dalam keseharian seorang muslim, disajikan dengan bahasa yang sederhana, singkat, mudah dipahami dan cukup sebagai pelajaran harian.

Buku ini mencakup berbagai macam topik yang beraneka ragam dalam masalah aqidah, tafsir, hadits, fikih, tentang ilmu, wasiat-wasiat, doa dan dzikir, adab makan, hal-hal yang di haramkan, menjaga kehormatan dan cara berpakaian, nasehat -nasehat yang menyangkut berbagai keutamaan dan akhlak yang mulia, juga permasalahan sosial seperti masalah wanita dan yang lainnya.

Dengan membaca dan memiliki buku ini, Semoga Allah Subhanahu Wata'ala senantiasa memudahkan jalan kita dan termasuk ke dalam golongan orang-orang yang diberkahi dimanapun kita berada dan semoga Allah Subhanahu Wata'ala menjadikan ilmu ini bermanfaat serta menganugerahkan kita semua niat baik dalam beramal. Insya Allahu Ta'ala.

Untuk bisa mendapatkan buku ini anda bisa membelinya di toko-toko terdekat dengan harga Rp. 80.000,-.
Untuk Informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor telpon di (021) 859 16646 atau Email di: perisaiquran@gmail.com

Dan bagi anda yang berada di Kota Cirebon dan sekitarnya, anda bisa dapatkan buku ini di Gozali Agency dengan alamat di Jl Kalitanjung No. 52B Cirebon.

Buku - mari beriman sejenak

Silahkan dengankan langsung / download audio resensi dibawah ini:

No comments:

Post a Comment