Thursday, November 15, 2012

Radio Assunnah 92.3 FM

Radio Assunnah 92.3 FM


DOA-DOA PILIHAN – Doa dan Adab bersumber dari Al-Qur’an dan Hadits Shahih

Posted: 14 Nov 2012 11:07 PM PST

RESENSI BUKU
JUDUL BUKU : DOA-DOA PILIHAN – Doa dan Adab bersumber dari Al-Qur'an dan Hadits Shahih
PENULIS : Nizar Sa'ad Jabal Lc.M,Pd
TEBAL BUKU : 46 hlm; 16,5 x 21cm
PENERBIT : PERISAI QURAN

Mengajarkan anak do’a, adab dan akhlak mulia merupakan cikal bakal dari sebuah anak shalih, tentunya orang tua bukan hanya sekedar mendapatkan do’a dari anak-anaknya yang shalih, tetapi pahala yang terus mengalir kepadanya setiap kali anak tersebut mengamalkan adab dan akhlaq mulia, karena perilaku shalih anaknya merupakan jerih payah kedua orang tuanya.

Buku ini mengajarkan anak-anak cara untuk berdoa yang sesuai dengan hadits-hadist Nabi shalallahu ‘alaihi wassalam, dengan dipadukan warna-warna dan gambar ilustrasi yang tentunya sesuai dengan syariat islam, sehingga akan membuat anak lebih tertarik dan akan lebih cepat untuk memahaminya.

Di samping doa-doa, buku ini juga menjelaskan tentang adab-adabnya, sehingga orang tua juga biasa langsung mengajarkan dan mengukir akhlak anak-anak mereka, yang sesuai dengan tuntunan Nabi kita Muhammad Shalallahu alaihi wassalam.

Dengan membaca dan memiliki buku ini, Semoga bisa membantu anda untuk mempermudah mengajarkan anak-anak kita tentang akhlak yang baik, serta menjadikan anak kita sebagai anak yang shalih dan shalihah. Insya Allah.

Untuk bisa mendapatkan buku ini anda bisa membelinya di toko-toko terdekat dengan harga Rp. 21.000,-.
Untuk Informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor telpon di (021) 859 16646 atau Email di: perisaiquran@gmail.com

Dan bagi anda yang berada di Kota Cirebon dan sekitarnya, anda bisa dapatkan buku ini di Gozali Agency dengan alamat di Jl Kalitanjung No. 52B Cirebon.

Doa-doa pilihan

Silahkan dengankan langsung / download audio resensi dibawah ini:

No comments:

Post a Comment