Monday, December 10, 2012

Radio Assunnah 92.3 FM

Radio Assunnah 92.3 FM


Resensi Buku 175 Jalan Menuju Surga

Posted: 09 Dec 2012 05:56 PM PST

TEKS RESENSI BUKU ISLAMI | 175 Jalan Menuju Surga

Bismillahirrahmaanirrahiim
Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Pecinta Assunnah Rahimakumullah.. berjumpa kembali dalam program acara Resensi Buku-Buku Islami. Sebuah program acara yang menyajikan referensi buku-buku Islam dari penerbit Ahlussunnah terpercaya. Buku yang akan kami resensi pada kesempatan kali ini adalah Buku yang berjudul 175 Jalan Menuju Surga.

Buku ini diterbitkan oleh Darul Ilmi Publishing dan ditulis oleh Nayef bin Mamduh Alu Su’ud dengan tebal 266 halaman.

Pecinta Assunnah yang semoga dirahmati oleh Allah..
Surga adalah tempat yang indah dan belum pernah terlintas dalam benak manusia. Ia begitu indah untuk dibayangkan, luasanya seluas langit dan bumi ….
Istana-istana yang megah tinggi menjulang mencakar naungan yang terbentang luas, terbuat dari emas, perak, mutiara, zamrud dan segala perhiasan yang indah-indah. Disana terdapat kebun-kebun yang menghijau tua, buahnya lebih manis daripada madu, lebih lanjut dari keju, disana juga terdapat sungai-sungai arak, ataupun sungai susu yang tiada orangpun yang terlarang mengambilnya, tidak memabukkan dan tidak membuat kepala menjadi pening …
Udaranya sejuk tetapi tidak dingin yang bersangatan, tidak merasakan teriknya mentari, disana terdapat pelayan-pelayan muda yang kamu kira mereka mutiara yang bertaburan, bidadari-bidadari yang sopan dan menundukkan pandangan, tidak liar dan dijadikan tetap perawan..

Pecinta Assunnah yang semoga dirahmati oleh Allah..

Semua gambaran tentang Surga itu bukanlah hanya dongeng semata, atau khayalan belaka. Namun itu adalah nyata, sebuah janji yang Allah berikan bagi hamba-hamba-Nya yang shalih, beriman dan bertaqwa kepada-Nya.

Lalu.. Apakah anda masih bingung jalan mana yang anda tempuh untuk menuju Surga-Nya? Simaklah 175 jalan yang memudahkan anda untuk dapat masuk ke dalam Surga dalam buku ini. Selain itu anda juga akan mengetahui tentang sifat surga dan kenikmatan-kenikmatan yang ada di dalamnya di awal pembahasan, Dan juga penggugur-penggugur pahala amalan di akhir dari pembahasan buku ini.

Buku 175 jalan menuju Surga ini ditulis secara ringkas namun dengan tetap menukil penjelasan-penjelasan para ulama dan juga dengan menyertakan hadits-hadits yang shahih yang dijadikan sebagai landasan oleh para ulama dari para pakar di dalam bidang hadits.

Dengan membaca, memahami dan mengamalkan  175 jalan menuju surga yang terdapat buku ini di dalam kehidupan anda,  niscaya anda akan merasakan kenikmatan yang luar biasa, dan aroma surga pun akan semakin dekat dengan anda.  Insya Allah.

Untuk bisa mendapatkan buku ini, anda bisa membelinya di toko-toko buku terdekat dengan harga hanya Rp 38.000. Adapun untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor telepon Darul Ilmi Publishing di  021-93170307 atau 081806674507.

Demikian program acara resensi buku-buku Islami  untuk kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat…
Wassalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

No comments:

Post a Comment